Gambar oleh Handrian Farizki/@farizonly

Bismillah.
Alhamdulillah, buku elektronik (e-book) dengan judul “Aku dan Covid-19” telah terbit. Buku tersebut berisi kumpulan artikel tentang opini, ungkapan rasa, berbagi pengalaman saya dan keluarga terkait dengan Covid-19.

Buku ini telah saya luncurkan (launching) pada Rabu, 5 Agustus 2020 dalam webinar: “Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 pada Karyawan dengan Komorbiditas”. Mulai hari ini saya bagikan berkas pdf melalui WA dan tentu saja blog ini. Setelah saya belajar mengunggah dokumen di WordPress. Semoga pembaca berkenan menyimak buku tersebut.

E-book Aku dan Covid-19 DISILAKAN dan DIZINKAN untuk dikutip (dengan mencantumkan sumber), dicetak, diperbanyak dan/atau dibagikan, sebagian (dengan menyebutkan sumber) atau seluruh isi buku tanpa izin tertulis dari Penulis, selama kegiatan membawa manfaat secara pribadi, sosial, atau komersial. Semoga kemanfaatannya lebih luas.

Covid-19 begitu populer. Berbagai informasi tentangnya berkelindan di hampir setiap aspek kehidupan audio visual kita. Informasi mulai dari penyebab, gejala, hingga pencegahannya dapat ditemukan di berbagai media.

Sebenarnya masih sangat banyak yang bisa didiskusikan dari Covid-19 ini. Akan tetapi cukuplah itu diwakili dari informasi resmi dari Pemerintah, media arus utama, dan khusus secara individu, sudah banyak di grup WA atau media sosial.

Sebagai bentuk kontribusi dalam kebaikan di era Covid-19 ini, kami susun e-book Aku dan Covid-19 ini. Semoga bermanfaat.

Silakan klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan e-book dalam pdf secara langsung. Silakan dibagikan ke sebanyak mungkin orang yang mungkin e-book ini bermanfaat. Selamat membaca. 

Aku dan Covid-19 oleh Wiyanto Sudarsono – Published

Wiyanto Sudarsono
Penyintas Covid-19

 

One comment on “E-Book Aku dan Covid-19

  • Surat Cinta - BELAJAR BERSAMA

    […] serangan virus-virus yang belum juga selesai: Corona Virus. Bahkan masuk ke salah satu kutipan di buku kumpulan tulisan saya tentang Covid-19. Kumpulan yang saya tulis selama sebulan. Ternyata ada sedikit romantisme ketika […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.